Mengapa Mulsa Karet Lebih Baik dan Lebih Aman Untuk Playground Halaman Belakang Anda?

Mengapa Mulsa Karet Lebih Baik dan Lebih Aman Untuk Playground Halaman Belakang Anda?

Jika Anda berpikir untuk membangun dan memasang taman bermain untuk anak-anak Anda, maka saya yakin Anda akan melalui semua pertanyaan yang diperlukan di kepala Anda. Pertanyaan seperti apa jenis mainan, ukuran apa, dan bahan lantai. Yang terakhir adalah salah satu hal paling penting yang harus Anda pertimbangkan karena mungkin untuk membangun keindahan dan kegembiraan seperti itu untuk kesenangan anak-anak Anda hanya untuk akhirnya menyesali itu sebagai akibat dari anak Anda mendapatkan sangat terluka dari jatuh dari peralatan bermain.

Saat kita bicara, ada berbagai bentuk lantai yang dapat digunakan di halaman belakang, komunitas dan taman bermain anak-anak umum. Beberapa diantaranya adalah aspal, granit, rumput, serpihan kayu dan mulsa karet.

Jenis lantai bermain yang Anda pilih akan memberi tahu jenis peralatan bermain apa yang dapat Anda pasang di taman bermain dan kemudian jenis perawatan yang akan didapatkan. Oleh karena itu, permukaan yang memiliki sifat pengisi longgar belum tentu yang terbaik yang tersedia di pasar. Selain itu, mereka bukan pilihan terbaik ketika datang ke keselamatan anak-anak di taman bermain.

Dari semua nama di atas, yang paling aman pada saat menulis artikel ini adalah mulsa karet. Mulsa karet terbuat dari ban daur ulang oleh banyak perusahaan manufaktur ban dan mulsa yang jual rubber flooring Mulsa karet ini. Mulsa karet meskipun keras dan tangguh membutuhkan pemeriksaan yang konsisten untuk lubang, luka bakar, gouges dan area kendur. Segera setelah ini terlihat, disarankan bahwa mereka dengan cepat diperbaiki sebagai jahitan dalam waktu menghemat sembilan.

Selain semua ini, mulsa karet semakin murah dari hari ke hari sehingga terjangkau bagi banyak orang. Ia mampu mempercantik lingkungan playground outdoor dan memiliki kemampuan karena sifatnya yang lembut, dapat membantu memecahkan kejatuhan anak-anak. Dengan demikian meminimalkan keparahan cedera yang mungkin telah ditopang oleh anak-anak ketika dibandingkan dengan tingkat keparahan cedera yang akan ditopang di lantai seperti pasir dan aspal.

Mulsa karet berlangsung lama – beberapa untuk setidaknya 20 tahun – dan dapat mempertahankan kelembutannya. Ada skeptisisme yang diperlukan untuk keamanan lingkungannya. Karena sifatnya, karet tidak mudah membusuk. Bahkan, diperkirakan ban akan membutuhkan waktu sekitar 200 tahun sebelum bisa membusuk. Jadi, menggunakan lantai seperti mulsa karet tidak hanya menguntungkan Anda, tetapi juga menyebabkan kerusakan minimum terhadap lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *