Merancang Rumah untuk Hidup

Merancang Rumah untuk Hidup

Sebelum seorang arsitek atau perusahaan jasa arsitek profesional dapat memulai suatu desain, dia akan ingin mengetahui sebanyak mungkin tentang tempat di mana rumah yang diusulkan akan ditempatkan. Hal ini benar pada tingkat mikro (ukuran blok, orientasi, dll.), Tingkat menengah (susunan lingkungan dan komunitas) dan tingkat makro (faktor lingkungan dan iklim yang khas pada wilayah, negara bagian atau negara tertentu) . Pada arsitektur dion seminara kami dapat membantu Anda untuk dengan jelas memikirkan masalah yang terkait dengan semua level ini saat kami bekerja bersama Anda untuk mendesain rumah yang akan menjadi ‘sempurna’ bagi Anda dan keluarga Anda. Salah satu hal yang dapat kami bantu adalah merancang rumah yang berkelanjutan yang benar-benar akan ‘mekar’ dalam kondisi iklim yang berlaku.

Ketika mendesain rumah, posisinya dalam zona iklim ini jelas harus dipertimbangkan dengan hati-hati. Yang paling penting akan menjadi cara di mana ekstrem panas dan kelembaban yang umum di sebagian besar zona ini dapat ditangani.

Alat untuk menciptakan desain rumah desain yang efektif

Ketika kami memulai desain, kami akan menggunakan alat seperti peta matahari, grafik angin dan pembacaan suhu untuk secara efektif menentukan kriteria desain terbaik yang mungkin untuk rumah yang Anda usulkan. Dengan sisa artikel ini, kami akan mencoba untuk menunjukkan bagaimana desain rumah dapat berkontribusi untuk ruang hidup yang nyaman dan ramah sepanjang tahun. Kami jelas juga mendesain rumah di bagian lain dari negara dan akan lebih dari senang untuk membantu Anda secara kreatif merancang ruang hidup yang akan menyatu dengan zona iklim lainnya. Lihatlah galeri desain interior jasa arsitek dan lihat bagaimana mereka mendesain dengan gaya hidup Anda yang ada dalam pikiran Anda.

Beberapa fitur dari zona subtropis adalah:

  1. a) Musim panas yang panas
  2. b) Kelembaban yang sangat tinggi di musim panas
  3. c) Aktivitas angin yang signifikan, dan
  4. d) Musim dingin yang sejuk (tapi tidak beku).

Fokus desain rumah di area ini harus mengurangi efek dari panas dan kelembaban yang ekstrim sambil membuat penggunaan terbaik dari pendinginan angin. Perawatan juga harus dilakukan untuk mempertahankan panas di musim dingin. Ini mungkin tampak sedikit berlebihan tetapi ini tentu saja tujuan yang dapat dicapai melalui desain yang cermat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *